Wali Kota Minta ASN Pemkot Kendari tak Malas-malasan di Bulan Puasa

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, menghimbau pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja.

Pasangan Siska Karina Imran tersebut mengatakan, Ramadan tak boleh menjadi celah untuk malas sehingga memicu merosotnya kinerja para pegawai OPD untuk melayani masyarakat. “Ramadan bukan baru tahun ini kita laksanakan, saya kira para pegawai sudah tau apa yang harus dilakukan karena ini sudah menjadi agenda rutin kita,” katanya, Senin (11/4/2022).

Ia juga mengajak para pegawai OPD untuk lebih meningkatkan etos kerja di bulan yang penuh berkah ini. Hal ini guna menjaga efesiensi serta produktifitas waktu yang digunakan selama bulan Ramadan.
“Tapi satu yang harus dilakukan bahwa, Ramadan tidak lantas menjadi alasan kita untuk tidak produktif. Justru dibulan puasa ini harusnya bisa lebih konsen dan fokus melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Untuk itu, Sulkarnain berharap seluruh unit kerja lingkup Pemkot Kendari dapat meminimalisir hal-hal yang menurunkan kinerja pegawai. Serta terus memberikan pelayanan prima untuk mendukung terwujudnya peningkatan serta kemajuan kota.

“Mudah-mudahan kerja-kerja layanan kepada masyarakat tidak berkurang, bahkan karena bulan ini pahalanya berlipat ganda seharusnya bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat memberikan pelayanan yang terbaik,” harapnya.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan