2 Kelompok Pemuda Bertikai di Depan Kampus UHO, Aparat Gabungan Diturunkan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Areal kampus Universitas Halu Oleo (UHO) kembali mencekam, Minggu (12/6/2022) malam. Dua kelompok pemuda terlibat pertikaian. Warga seputaran kampus UHO pun dikagetkan dan takut karena sekelompok pemuda membawa senjata tajam (Sajam) memasuki lorong yang ada di depan kampus di Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan kambu, Kota Kendari.

Dari informasi yang di himpun, pertikaian terjadi antara lorong anawai dan lorong salangga. Bahkan, didepan pintu gerbang utama kampus UHO nampak dilakukan aksi blokade jalan hingga di depan Lorong Salangga.

Dari pantauan media haluansultra.id dilapangan, hingga pukul 20.04 WITA, Puluhan aparat kepolisian melakukan patroli setiap lorong kampus demi menjaga keamanan warga yang beraktifitas di TKP dan berjaga di depan kampus UHO Kendari.

Puluhan aparat gabungan dari Polresta Kendari dan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), diturunkan melakukan pengamanan. Pengamanana dipimpin langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman. “Situasi sudah aman terkendali. Saya turun langsung. Masalah antar pemuda,” kata Kapolres.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan