Oknum Dosen UHO yang Dilapor Lecehkan Mahasiswi Diperiksa Polisi, 4 Saksi juga Dipanggil

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Kepolisian Resort Kita Kendari terus mengembangkan kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh oknum dosen di Universitas Halu Oleo (UHO) inisial BA, kepada mahasiswi inisial R (20). Polresta Kendari bakal memangil sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP. Fitrayadi mengatakan, dalam perkara ini penyidik akan memeriksa empat orang saksi. Sudah ada surat panggilan untuk dimintai keterangan di Mako Polresta Kendari. Mereka adalah orang-orang yang dianggap bisa memberi keterangan terkait kasus tersebut.

“Prof BA sudah datang hari ini dan juga sudah melakukan pemeriksaan polisi. Sebenarnya jadwalnya hari Jumat, besok tapi berhubung BA sibuk dan ada urusan. Jadi tinggal empat saksi yang kita mintai keterangan,”ujar Fitrayadi, Kamis (21/7/2022).

Kata dia, terduga pelaku BA datang di Polresta Kendari sekira pukul 08.30 Wita di dampingi oleh kuasa hukumnya. Penyidik memberikan 10 pertanyaan terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan kepada mahasiswi itu. “Sekira 2 sampai 3 jam dimintai keterangan, karena ada 10 pertanyaan,”bebernya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan