Setelah Alolama, Pembusuran Terhadap Warga Kembali Terjadi di Depan Kampus UHO

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Baru dua hari seorang ibu rumah tangga terkena busur di Alolama, pembusuran oleh orang tidak dikenal (OTK) kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini di areal Universitas Halu Oleo (UHO), tepat depan Lorong Salangga. Korban, Musbar (24), warga Menui.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, kejadian pembusuran sekira pukul 04.00 Wita. Saat itu korban sedang berboncengan bersama temanya. Ketika melintas di depan Lorong Salangga korban melihat empat orang tidak dikenal sedang berada di seberang jalan sambil naik motor arah berlawanan.

” Tiba-tiba OTK tersebut menarik anak panah busur mengarah ke korban dari atas motor dan mengenai kaki kiri bagian lutut korban. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Kendari,”Ucap Eka, Rabu (10/8/2022).
Atas peristiwa itu korban menjalani operasi 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar. Sementara pelaku dalam pengejaran.

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga, Suriyanti terkena busur saat berboncengan dengan seorang lelaki bernama Sandi Firmansyah. Peristiwa itu terjadi di Jl Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra, Senin (9/8/2022) sekira pukul 22.00 Wita.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan