Nusriah, Anak SD Korban Tabrak Lari Avanza Depan Bappeda Kendari Meninggal Dunia

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Nusriah (8), warga Kota Kendari yang menjadi korban tabrak lari meninggal dunia. Nusriah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), sebelum mengalami muntah darah usai ditabrak lari oleh Avanza DT 1436 BH di depan Kantor BAPPEDA Kota Kendari, Jalan Mayjen Soetoyo, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (14/8/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, kejadian sekira pukul 14.00 wita, dimana korban sedang jalan kaki di pinggir jalan depan Kantor BAPPENDA. Dari arah Mandonga menuju arah Benubenua ada sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali hingga menabrak korban

“Usai menabrak pengemudi mobil langsung melarikan diri. Korban mengalami luka-luka hingga muntah darah sehingga dirawat di rumah sakit Santa Ana,” ungkap Eka, Senin (15/8/2022).

Eka menambahkan, saat ini pengemudi mobil dalam penyelidikan dan pengejaran pihak kepolisian. Sementara korban, saat menjalani perawatan intensif di RS Santa Anna, meninggal dunia sekira pukul 21.35 Wita. “Sekarang sudah berada di rumah duka di jalan R Suprapto Lorong Samaturu, Kelurahan Watulondo, Puuwatu,”Jelasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan