Pj Wali Kota Kendari Sambut Kedatangan Sekda DIY

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY), Raden Kadarmanta Baskara Aji, mengunjungi Kota Kendari melihat Paguyuban Masyarakat Yogyakarta di Kota Kendari. Kedatangan Sekda DIY ini disambut baik Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Sabtu (5/11/2022). Sekretaris Daerah DIY Raden Kadarmanta Baskara Aji mengatakan, sebanyak 1.800 Kartu Keluarga dari Pulau Jawa berada di Kota Kendar

“Mudah-mudahan teman-teman dari jawa khususnya Jogja yang berada di Kota Kendari bisa hidup sehari-hari dengan rukun, menyatu bersama warga, saling sinergi dan saling membahagiakan,” ujarnya. Sementara itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Daerah DIY di Kota Kendari. “Terima kasih atas kehadiran Sekretaris Daerah DIY di Kota Kendari dalam rangka penyerahan secara simbolis bantuan kepada paguyuban warga Yogyakarta yang berada di Kota Kendari berupa seperangkat Gamelan,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan mudah-mudahan ke Bhinekaan Tunggal Ika akan bisa terwujud di Kota Kendari dengan berbagai macam etnis dan budaya. “Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah DIY yang senantiasa memperhatikan pengembangan budaya di Kota Kendari,” tambahnya. Di akhir acara Pj Wali Kota Kendari memberikan cendera mata kepada Sekda DIY berupa kain khas Tolaki. (HS)

Tinggalkan Balasan