Kades Pasuruan-Probolinggo Dukung Cak Imin di Pilpres 2024

HALUANSULTRA.ID – Dukungan masyarakat kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini sebagian besar kepala desa di Pasuruan Probolinggo mendukung Cak Imin di Pilpres mendatang. Hal tersebut disampaikan di Jakarta, Kamis (16/02/2023). Seperti yang dilansi dari laman herald.id.

Selain itu, Cak Imin merupakan representasi kader nahdliyin. Hilmy menyatakan, telah mengerahkan banyak kepala desa di Jatim mendukung Cak Imin. Terutama di Pasuruan Probolinggo untuk mendukung Cak Imin “Kita yakin Cak Imin bisa membuat Indonesia lebih baik.

Cak Imin cocok karena merupakan figur yang muda dan santun juga berasal dari kalangan nahdliyin,” katanya. Kader PKB di Jatim siap bergerak untuk memenangkan Cak Imin di Pilpres mendatang. Hal itu, dapat dilihat dari dukungan ribuan Kades di Jatim yang mendukung Cak Imin.

“Kalau di Jatim ada ribuan dan kita optimis menang di Pilpres nanti,” tuturnya. Sementara itu, terkait dengan posisi Cak Imin di Pilpres, Hilmy menyerahkan, sepenuhnya kepada hasil koalisi mendatang.

Kader partai akan menyerahkan, sepenuhnya Cak Imin untuk menentukan arah koalisi di Pilpres mendatang. “Kami kader di DPRD Jatim juga bergerak massif memenangkan Gus Muhaimin, bahkan turun ke masyarakat terus menerus,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan