Pj Wali Kota Buka Kejuaraan Futsal Antar OPD di Kendari

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, secara resmi membuka turnamen fun futsal antar OPD, turnamen ini merupakan rangkaian HUT ke-192 Kendari. di lapangan upacara kantor Balai Kota, Kendari, Senin (13/03/2023) sore.

Kegiatan ini diikuti seluruh OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari, yang akan berlangsung dari 13-20 Maret 2023. Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyampaikan, sangat mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu dan mendukung turnamen fun futsal antar OPD ini.

“Melalui kegiatan ini, agar bisa lebih membina diri agar lebih dewasa, jadikan turnamen ini sebagai wadah menambah teman dan pengalaman. Karena generasi saat ini sangat memerlukan aktifitas ataupun olahraga paling tidak, memperbanyak silaturahmi apalagi yang hadir saat ini merupakan perwakilan masing-masing OPD dan kecamatan,” katanya.

Ia juga meminta, agar jiwa sportifitas dijadikan sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan, termasuk menjaga keamanan dan keselamatan diri pribadi. “Jangan karena terlalu semangat untuk mencetak gol akhirnya lupa diri, bahwa umur sudah tua.

Saya tidak mau mendengar ada kecelakaan gara-gara hanya karena semangatnya terlalu tinggi tapi, tidak mengingat usianya, maka dari itu mari bersama-sama jaga keselamatan diri pribadi masing-masing,” tutupnya. Pembukaan turnamen fun futsal antar OPD, ditandai dengan sepakan pertama yang dilakukan Pj Wali Kota Kendari bersama Ketua DPRD Kota Kendari. (HS)

Tinggalkan Balasan