Tabrakan Beruntun di Depan SPBU Teratai Kendari, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

HALUANSULTRA.ID – Tabrakan beruntun
terjadi di Jalan Ir. H. Alala, SPBU Teratai Kelirahan Watu-Watu Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Minggu, 16 April 2023
pukul :21.00 Wita. Dalam insiden ini kendaraan yang terlibat kecelakaan Toyota Etios plat B 1163 FRG, lalu Honda Brio NRKB DT 1117 XX dan Sepeda Motor CRF tanpa plat.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol, Eka Faturrahman, menjelaskan, kejadian bermula saat Toyota Etios yang dikemudikan wanita bernama, Andi Lara Maulidha bergerak dari arah Teratai belok kanan menuju tapak kuda. Lalu motor CRF dikendarai Irman, melaju dari arah Tapak Kuda menuju Kota Lama.

Tepat di depan SPBU Teratai, tabrakan terjadi. Motor CRF yang dikendarai Irman terpental ke jalur sebelah kanan dan langsung ditabrak oleh Honda Brio yang dikemudikan, Alpin Pranata yang saat itu bergerak arah kota lama menuju ke arah tapak kuda.

“Kedua mobil dan sepeda motor tersebut mengalami kerusakan. Pengendara sepeda motor Luka-luka dan di rawat di Rumah Sakit Santa Anna Kendari,” ujar Kapolres, Senin, 17 April 2023.

Menurut Kapolres, kecelakaan ini telah ditangani oleh unit Lantas Polresta Kendari. “Petugas sudah turun ke lokasi dan korban sudah dicek ya oleh anggota di rumah sakit,” tutup Kapolres. (HS)

Tinggalkan Balasan