Prabowo dan Ganjar Pasti Hadir di Apeksi 2023, sedangkan Anies Masih Sesuaikan Jadwal

HALUANSULTRA.ID-Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dipastikan bakal menghadiri Rakernas Apeksi 2023 di Makassar pada Kamis 13 Juli 2023 besok. Hal ini disampaikan oleh, Ketua Umum Apeksi, Bima Arya, jika kedua Bacapres itu akan hadir. “Besok, Insya Allah, Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan hadir,” ujarnya saat pembukaan Rakernas Apeksi XVI di UpperHills Makassar, Rabu, 12 Juli 2023.

Kehadiran kedua calon presiden tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan gagasan mereka dalam sebuah forum diskusi panel. Diskusi tersebut akan diselenggarakan pada hari Kamis, 13 Juli 2023, dengan tema “Indonesia dan Tantangan Pembangunan Kota di Masa Depan”. Namun, Anies Baswedan, belum dipastikan bisa hadir. Pasalnya hingga saat ini pihak Apeksi masih terus berkomunikasi terkait kesesuaian jadwalnya.

“Anies Baswedan masih menyesuaikan karena baru pulang dari tanah suci hari ini,” jelas Bima Arya. Meskipun begitu, Wali Kota Bogor menyebut pihak penyelenggara masih terus berkomunikasi. Anies masih sedang menyesuaikan jadwalnya. “Sehingga beliau masih mengatur waktu agar bisa bergabung dengan kami besok,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan