Resmi Dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, Yenny Wahid :Karena Kedekatan

HALUANSULTRA.ID- Yenny Wahid resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu deklarasi mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD di hadapan perwakilan partai pengusung Ganjar-Mahfud di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (27/10/2023).

“Kami Barisan Kader Gus Dur mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md,” katanya. Yenny mengaku tak mudah untuk menentukan pilihan untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. Namun dia mengungkapkan salah satu alasan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, karena kedekatan Mahfud dengan Gus Dur.

“Prof Mahfud Md adalah orang yang selama ini dekat dengan kami, beliau ini dan juga kader Gus Dur, kedekatan ini sudah berlangsung lama kedekatan yang terjalin sejak Gus Dur masih ada,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa, Waketum Hanura Benny Ramdhani hingga Jubir PPP Usman Tokan.(HS)

Tinggalkan Balasan