Geger ! Bayi Laki-Laki Ditemukan di Halaman Masjid Kecamatan Sampara, Polisi Cari Orang Tuanya

HALUANSULTRA.ID – Sosok bayi laki-laki ditemukan, Minggu (10/12/2023) sekira pukul 04.30 Wita, di pelataran Masjid Al-Ikhram Desa Baini, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Hingga kini, siapa orang tua dari bayi yang dibuang tersebut aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan. Bayi tersebut kini dirawat oleh Kades Baini. Kapolsek Sampara, Ipda Amar Asran, menuturkan petugas masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait penemuan bayi. “Tim masih bekerja ya. Nanti kami infokan kalau ada perkembangan terkini,” katanya, Minggu, 10 Desember 2023

Amar mengatakan, saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat. “Alhamdulillah sehat,” jelasnya. Sebelumnya, bayi laki-laki ditemukan pertama kali oleh Kepala Desa Baini, Edi Saputra yang hendak menunaikan salat subuh di masjid.

Bayi laki-laki mungil itu ditemukan tersimpan di dalam dus dan diletakkan di halaman masjid. Edi pun langsung menyampaikan ke warga. Lalu melaporkan penemuan bayi itu ke Polsek Sampara, dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengecekan kesehatan. Nah, kini bayi jenis kelamin laki-laki tersebut dirawat oleh Kepalda Desa Baini. (HS)

Tinggalkan Balasan