Mobil Kecelakaan, Kadis Kesehatan Konawe Dilarikan ke Rumah Sakit

HALUANSULTRA.ID – Mobil Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Mawar Taligana, DT 1208 A kecelakaan di perempatan Eks MTQ di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin (11/12/2023) sekira pukul 11.20 Wita. Mobil plat merah yang ditumpangi Mawar, terguling usai ditabrak minibus.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Mawar dan sopirnya dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengalami luka-luka. “Benar pak, penumpangnya itu Mawar Taligana (Kadis Kesehatan Konawe) mengalami kecelakaan,” ujar Kasatlantas Polres Konawe Iptu Deda Kresna Wijaya, kepada awak media.

Mobil dinas Mawar dikemudikan sopirnya bernama Joni Samsul (32). Saat itu mobil Kadis Kesehatan Konawe mengarah dari GOR Konawe menuju arah kantor Pemda. Tiba-tiba kendaraan Mawar ditabrak oleh Kijang DT 1216 HE yang dikemudikan pria bernama Ade Candra Multazam (28). “Mobil itu langsung terguling, korban sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

“Korban Mawar Taligana itu mengalami sakit di punggung dan sopirnya mengalami luka di tangan kanan dan sakit pada leher,” sambung Kasat. Deda menambahkan polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. “Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan,” tutup Deda. (HS)

Tinggalkan Balasan