189 Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari Terima Paket Sembako Senilai Rp78 Juta

HALUANSULTRA.ID – Pejabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, menyerahkan paket sembako kepada pegawai Honorer Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Kendari di Lapangan Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kendari, Rabu (20/12/2023).

Penyerahan paket sembako ini bekerjasama dengan Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Kendari dengan total sebesar Rp78 juta. Asmawa Tosepu mengatakan, Pemerintah kota sangat mendukung ikhtiar Baznas Kota Kendari yang mengumpulkan zakat, infaq dan sedekah ASN, kemudian disalurkan kepada salah satu penerimanya adalah warga ataupun aparatur yang berada di lingkungan Pemerintah Kota Kendari.

“Selain paket sembako, pemerintah juga menyerahkan sarana dan prasarana guna menunjang kerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,”tuturnya.

“Peralatan ini diberikan tidak lain untuk mendukung kerja-kerja kedaruratan yang selama ini dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dalam rangka penanggulangan bencana kebakaran di Kota Kendari,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Kendari Abdul Rifai menjelaskan, paket sembako ini bakal di serahkan kepada personil Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang berjumlah 189 orang.

Kepada awak media, Abdur Rifai mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Kendari yang telah mendukung Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Pj Wali Kota yang selama ini mendukung penuh kegiatan-kegiatan kami yang selama ini, dibuktikan dengan pengadaan kendaraan operasional kita yang di akhir tahun ini juga kita mendapatkan bantuan BTT,” tutupnya.

Wartawan : Taufik

Tinggalkan Balasan