Mahasiswa STIKOM 22 Januari Kendari Lolos Pilmapres Tingkat Nasional

HALUANSULTRA.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Komputer 22 Januari Kendari terus menunjukan kelasnya. Terbaru, salah seorang mahasiswanya bernama Muhamad Rizky Setiawan lolos dalam seleksi administrasi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021.

“Alhamdulillah, seleksi tingkat nasional kita lolos untuk verifikasi dan validasi. Di nomor 267 ada nama Muh Riski dari Sekolah Tinggi Ilmu Komputer 22 Januari Kendari,” kata, Rudin S,Sos M,Si, Ketua Yayasan STIKOM 22 Januari Kendari, Senin (21/6/2021).

Menurut Rudin, lolosnya Riski berdasarkan pengumuman resmi Pilmapres dari Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia selaku pelaksana verifikasi dan validasi berkas peserta Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2021.
Kata Rudin, semua perguruan tinggi di Indonesia diberi kesempatan untuk mendaftarkan perwakilan mahasiswa berprestasi tingkat perguruan tinggi.

Rudin S,Sos M,Si, Ketua Yayasan STIKOM 22 Januari.

“Kami telah menerima surat. Berdasarkan hasil seleksi tim verifikator yang telah dilaksanakan, Pusat Prestasi Nasional memutuskan peserta Pilmapres tahun 2021 yang lolos pada tahap seleksi administrasi tercantum di lampiran surat. Disitu ada nama Riski,” katanya.

Untuk diketahui, STIKOM 22 Januari membuka dua program studi unggulan sesuai kebutuhan dunia kerja yaitu program teknik komputer dan sistem informasi. Kampus STIKOM 22 Januari pun sudah terakreditasi BAN PT. Didukung tim pengajar dengan latar belakang pendidikan jenjang S.2 atau pascasarjana sampai S.3. (Hs)

Tinggalkan Balasan