Polda Sulawesi Tenggara Beri Reward Puluhan Personil Berprestasi

HALUANSULTRA.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penghargaan kepada 42 orang personel Polda Sultra serta 1 orang dari ASN Lapas Kelas II.A Kendari di Lapangan Apel Presisi, Selasa 23 April 2024.

Reward tersebut diserahkan oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si. Menurut Wakapolda, penghargaan diberikan kepada personel atas dedikasi yang luar biasa, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam prestasi di bidang olahraga. “Kita berikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan dari Institusi Polri atas capaian yang telah diraih,” ungkap Brigjen Dwi.

Diantara personel berprestasi, terdapat personel yang berperan langsung dan berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana yang viral beberapa waktu lalu, dan kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil di beberapa lokasi di Kendari.

Kemudian, penghargaan diberikan untuk personel berprestasi dari Tim Taekwondo Polda Sultra yang berhasil meraih 2 emas, dan 5 medali perak pada Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup V Tahun 2024.

Secara khusus Wakapolda menyampaikan dalam momen pemberian penghargaan ini, menjadi motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai hal yang sama.

“Kami percaya semua personel di Polda Sultra memiliki kemampuan dan potensi yang sama untuk meraih prestasi, baik dalam tugas maupun dalam bidang lainny,” pungkas Brigjen Pol Dwi Iriyanto. (HS)

Tinggalkan Balasan