IMI Sultra akan Gelar Musprov, Anton Timbang : Jika Masih Percaya Saya Siap Kembali Jadi Ketua

HALUANSULTRA.ID — Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk memilih ketua baru. Hal ini sesuai dengan masa kepengurusan periode 2017-2021 akan berakhir.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang, mengatakan dalam waktu dekat pengurus bakal melaksanakan rapat kerja, lalu disusul pelaksanaan Musprov yang direncanakan sesuai jadwal dari PP IMI berlangsung 4-5 September 2021. “Kalau untuk lokasi kemungkinan besar akan berlangsung di Swiss Bell Hotel ya. Semua masih kita persiapkan,” ucapnya, usai melepas tim bermotor PON try out ke Kolut dan Sidrap, Kamis (5/8).

Anton Timbang pun menegaskan jika masih dipercaya untuk memimpin IMI sangat siap kembali mencalonkan diri sebagai ketua. Namun semua akan diserahkan kepada para pemilik suara. Pria yang juga menjabat sebagai Koordinator Satgas Investasi se-Sulawesi ini mengatakan, sangat menggemari olahraga bermotor dan menginginkan para pembalap Sultra terus berprestasi level nasional bahkan internasional.

“Siapa pun kalau ada yang mau mencalonkan silahkan. Saya sudah tanda tangan SK untuk tim penjaringan siapa saja yang mendaftar. Kalau suara tergantung berapa yang terdaftar atau teregistrasi. Kalau 30 suara ya segitu,” terangnya.

Anton Timbang berharap nantinya Musprov IMI Sultra berjalan sukses dan kembali melahirkan pengurus terbaik demi meningkatkan prestasi juga potensi maupun bibit pembalap yang layak bersaing di level nasional. “Semoga semua berjalan sesuai rencana,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan