Menang Lawan Jateng, Softball Putri Sultra Kokoh di Posisi Tiga Besar

HALUANSULTRA.ID – Hasil manis kembali diraih tim Softball Putri dibabak penyisihan. Pada laga keenam, Sandra Gun Cs sukses mengalahkan skuad Jawa Tengah skor 11-0, di Lapangan AURI Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (9/10/2021).

Kemenangan ini, membuat tim Sultra menembus babak pagesistem atas atau tiga besar. Saat ini posisi puncak ada Papua, Sultra dan Papua Barat. Tim Sultra masih akan menghadapi satu laga sisa melawan Kalimantan Tengah dibabak penyisihan. Nah, jika mampu meraih kemenangan pada laga ini, maka bisa dipastikan Sultra kembali bentrok melawan Papua di page sistem atas.

“Alhamdulillah kita menang hari ini. Ini karena anak-anak bermain lepas. Saat ini posisi kita sudah berada di tiga besar teratas. Target dari pelatih itu meminta kepada atlet berjuang bisa mendapatkan emas atau perak,” kata Ketua Perbasasi Sultra, Pahry Yamsul, di Lapangan AURI Sentani, Sabtu (9/10).

Menurut Pahry, kemenangan yang diraih harus dijadikan semangat demi meraih target. Makanya, seluruh atlet tetap diminta bermain bagus. “Intinya atlet sekarang harus fokus, fokus dan fokus. Lawan Kalteng pun harus bermain maksimal,” jelas Pahry. (HS)

Tinggalkan Balasan