Kapolda Sultra Resmikan Balai Wartawan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Selaku mitra kerja dalam hal publikasi pemberitaan, Kapolda Sultra, Irjen Teguh Pristiwanto sangat memperhatikan keberadaan para insan per yang bertugas di wilayah kerjanya. Sebagai bentuk perhatian khusus, Kapolda mempersembahkan sebuah Balai Wartawan guna mempererat sinegitas kedua belah pihak.

Balai Wartawan tersebut secara resmi sudah bisa dimanfaatkan bagi rekan media. Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh jenderal bintang dua tersebut. Tempat itu pun bisa menjadi ruang istirahat bagi para insan pers ketika melakukan tugas peliputan di institusinya. “Jangan lupa bangunannya dirawat serta laksanakan pengawasan dan pemeliharaan. Saya harap bisa digunakan oleh Bid Humas untuk press release,” pinta kapolda kepada awak media.

Kata Irjen Teguh, kehadiran Balai Wartawan juga untuk mendukung Sitkamtibmas di Sultra. Kapolda sangat mengapresiasi rekan awak media yang selama ini membantu jajarannya terlibat menjaga kamtibmas.

Di tempat yang sama, Karo Log Polda Sultra, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, SIK menambahkan, Balai Wartawan dibangun menggunakan dana hibah dari Pemprov Sultra sebesar Rp600 juta lebih. ‘Pengerjaannya sebulan. Tuntas sejak 30 Desember 2021,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, peresmian Balai Wartawan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Drs Waris Agono dan jajaran pejabat utama Polda Sultra serta para Ketua organisasi wartawan dan media.

Reporter : Krismawan
Editor : Muh Rusli

Tinggalkan Balasan