Pemuda Kota Baubau Diparangi di Jembatan Tengah Batara Guru, Korban Kenali Pelaku

HALUANSULTRA.ID,BAU-BAU – Warga Kota Baubau Arul (19) harus mendapat perawatan. Arul dibacok oleh seseorang di Jembatan Tengah, di Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 Wita, korban pada malam itu hendak pulang dari Wakonti usai bermain sepak bola. Saat melintas di jembatan tersebut, tiba-tiba muncul beberapa pemuda dengan membawa senjata tajam (Sajam). “Pada saat itu ada seseorang yang langsung mengayunkan sebilah parang kearah korban. Menghindar, korban terjatuh,”ujar Erwin, Senin (10/1/2021).

Lanjut Erwin, melihat korban yang telah terjatuh, pelaku kembali mengayunkan sebilah parang dan mengenai pada bagian bahu kiri dan punggung belakang korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bahu dan punggung dan luka gores bagian lengan kiri. “Korban pada saat itu mengenali tiga orang pelaku saat kejadian itu, yakni YF, AL dan IDE, ketiga para pelaku tersebut sudah kami deteksi dan saat ini sedang proses penangkapan,” pungkasnya.

Reporter : Krismawan
Editor : Muh Rusli

Tinggalkan Balasan