Hari Ini Jurnalis Kendari Hadapi Meohai FC di Lapangan Bola Puuwatu : Lawan Sulit

HALUANSULTRA.ID –  Jurnalis Kendari FC akan menghadapi Meohai FC, Rabu 26 Januari 2022. Pertandingan persahabatan di Lapangan Sepakbola Torada ini dijadwalkan kick-off pukul 15:55 Wita.

Persiapan tim Jurnalis bisa dibilang ideal. Manager Tim, Asdar Zuula, siap menurunkan skuad terbaik. Dalam tiga laga persahabatan sebelumnya, Jurnalis FC berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali kalah. Hasil bagus diraih saat melawan Tim Lanud dan Watulondo FC. Sementara kekalahan datang saat bentrok dengan tim Yonif 725. “Tujuan utama setiap laga adalah silaturahmi. Ini laga persahabatan,” kata Asdar.

“Sekarang tim kami harus bekerja lagi di Puuwatu demi meraih hasil bagus. Itu tak masalah. Bakal tetap ada tugas untuk kami kerjakan. Kami ingin tampil baik dan bisa menang. Kami tahu tim lawan akan mencoba segala cara untuk memenangkan laga,” ujar Asdar, didampingi coach Iman Rindang.

Di lain pihak, tim Meohai FC tidak bisa dianggap remeh. Tim yang bermarkas di Kelurahan Puuwatu ini dihuni oleh beberapa pemain hebat. Mereka sudah punya banyak pengalaman tanding, termasuk mengikuti sejumlah turnament. “Kami memang intens berlatih. Kami punya jadwal khusus di Lapangan Torada. Laga ini persahabatan untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers di Kota Kendari. Ini untuk pertama kali. Pasti akan berlangsung sengit,” kata Jufri, Manager Tim Meohai FC.

Reporter : Krismawan.

Tinggalkan Balasan