Suami Kerja Banting Tulang, Istri Asik ‘Main’ dengan Pria Selingkuhan di Rumah

HALUANSULTRA.ID, WAKATOBI – Nestapa dialami A, warga Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi. Istrinya J (36) yang dicintai ternyata telah berselingkuh dengan lelaki lain U (31). Parahnya, hal itu dilakukan saat suaminya pergi melaut.

Peristiwa itu, pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mulai curiga dengan gerak gerik J. Nah warga pun langsung memergoki keduanya di dalam rumah. Kapolsek Wangi-Wangi Selatan, Iptu Awaluddin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1/2022) sekira pukul 21.00 wita. J (36) dan lelaki selingkuhanya U (31) ini digerebek warga setempat dan mereka sedang berduaan di dalam rumah disaat suaminya sedang pergi melaut.

“Menurut keterangan dari warga, keduanya diduga diciduk sedang melakukan hubungan intim layaknya suami dan istri,” ucap Awaluddin, Kamis (27/1/2022).
Hasil pemeriksaan, keduanya telah menjalin hubungan spesial 6 bulan atau sejak Juli 2021. Polisi juga telah melakukan penyidikan atas kasus perselingkuhan tersebut. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan. “Kita tidak lakukan penahanan terhadap keduanya,”jelasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan