Pelaku Pembunuhan di Kolut Diringkus, Sebilah Parang Diamankan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Pelaku pembunuhan GE (39) yang berada di warung soto makassar di Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil ditangkap. Pelaku DH diringkus di Desa Kalo, Kecamatan Pakue Utara.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan saat dikonfirmasi mengatakan, tersangka diketahui berinisial DH, warga asal Desa Kalo Pakue Utara, Kabupaten Kolut. Ia di amankan oleh Anggota Polsek Batu Putih serta menyita barang bukti sembilah parang yang mengakibatkan korban meninggal dunia. “Saat ini pelaku telah ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apa motif pembunuhan terhadap korban GE (39),” jelasnya.

Kapolsek Batu Putih, Iptu Julius Pulung saat dikonfirmasi, menjelaskan penangkapan tersangka sekitar pukul 12:00 Wita dan motif atas kasus tersebut menyangkut masalah utang piutang antara korban dan tersangka. Nah, saat ini pelaku sudah di giring ke Polres Kolut untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Berdasarkan keterangan DH ada masalah utang piutang,” katanya.

Adapun kronologis kejadian, saat itu korban berinisial GE (39) makan di Warung Coto Makassar milik warga setempat, Usai makan dan membayar korban keluar dari warung tiba-tiba datang orang tak dikenal menganiaya korban menggunakan sejam hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Reporter: Krismawan

Tinggalkan Balasan