Diramaikan Beragam Kegiatan dan Lomba, IKA Spensa Kendari Launching Perayaan HUT ke-75

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Kendari melaunching perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75. Ketua IKA Spensa Kendari, Pahri Yamsul mengatakan, launching ini merupakan tanda dimulainya beragam kegiatan dan lomba menyemarakan HUT Spensa Kendari.

Mulai dari turnamen futsal, gerak jalan santai, tobelo, buka puasa bersama, lomba bahasa inggris dan anjangsana ke panti asuhan. “Puncak acara nanti 2 Juli 2020 mendatang,” ujar Pahri Yamsul, di kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (17/03/22).

HUT IKA kali ini mengusung tema “Datang Beda Masa, Melangkah Satu Tujuan”. Kata Pahri, nantinya bakal digelar buka puasa bersama para guru. “Jadi semua kegiatan berlangsung sebelum acara puncak perayaan 75 tahun Spensa Kendari,” ungkap, Kadis Cipta Karya, Bina Kontruksi dan Tata Ruang Sultra ini.

Sementara itu, Ketua Panitia peringatan perayaan HUT ke-75 Spensa Kendari, Sri Indrawati Rayan mengungkapkan, untuk peringatan tahun ini diberi nama HUT Platinum. Untuk futsal diikuti oleh 24 tim.
Turnamen bergulir di lapangan Futsal Kubra Anduonohu 19 Maret mendatang.

“24 tim itu dibagi angkatan tua dan muda. Jadi nanti kita mulai dengan acara pembukaan dan juga ada pelepasan balon sebagai tanda dimulainya acara HUT ke-75 Spensa Kendari. Jadi rangkaian kegiatan ini memang banyak,” beber Sri.

Ia berharap adanya kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi sesama alumni Spensa Kendari. “Semoga kegiatanIKA ini bisa terdengar sampai ke pelosok. Supaya alumni yang ada diluar Kota Kendari bisa mengetahui,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan