Himpunan Mahasiswa Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi UHO Gelar Ramadan Fest

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi melaksanakan kegiatan Ramadhan Fest yang dirangkaikan buka puasa bersama. Acara yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) di Aula Lakilaponto, Jumat (22/4/2022) ini, mengusung tema “Meningkatkan Silaturahmi dan Kualitas Literasi Mahasiswa Perpustakaan dan Ilmu Informasi Dalam Bingkai Islami”.

Ketua Umum HMPS Perpusinfo, Ikbal Rahmawan mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi sesama alumni perpustakaan. Karna ini moment ramadhan kami juga mengadakan berbagai macam kegiatan.

“Jadi kami gelar puisi islami, tartil Qur-an dan terjemahan, serta video cimematic literasi islami. Demi melihat talante-talenta anak perpustakaan yang berbakat,” Ujar Ikbal, Jumat (22/4/2022).Ikbal berharap acara seperti ini bisa terus dilaksanakan mengingat pentingnya membaca Al’Quran. “Kami akan terus mengadakan kegiatan yang mengangkat marwah jurusan kamu di bumi anoa ini,” tutupnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan