57 Kades Terpilih di Kolaka Diberi Sapi, Masing-masing Terima 1 Ekor

HALUANSULTRA, KENDARI- Sebagai wujud syukur atas suksesnya pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak di Kabupaten Kolaka yang berjalan aman dan kondusif, Ketua DPD APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia), H. Tasman memberikan masing-masing 1 ekor Sapi untuk 57 Kepala Desa terpilih.

Pemilihan Kades serentak di Kabupaten Kolaka berlangsung 1 Maret 2022, tersebar di 12 Kecamatan. Bagi-bagi sapi tersebut dilakukan pengurus dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD APDESI Sultra, H. Tasman di kediaman pribadinya Desa Watuliandu, Kecamatan Kolaka.
“Alhamdulillah hari ini kita bagikan 57 sapi kepada pada Kades yang menang sebagai bentuk apresiasi dari APDESI Sultra,” ungkap Tasman Kamis (03/03/22) via WhatsApp.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang terpilih agar bersama-sama membangun desa dengan kerja-kerja yang positif. “InsyaAllah, semoga semua Kades menjadi pemimpin yang amanah, bertanggung jawab atas kepercayaan yang di berikat oleh masyarakat, bagi Kades yang tidak terpilih agar bersama bersinergi dengan yang terpilih demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harap Tasman.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan