Turnamen Sukses, Fishing FC Jawara Sorumba Ramadhan Cup 2022

HALUANSULTRA.ID – Turnamen sepakbola Ramadan Cup 2022 berakhir. Rabu 27 April 2022 sore Wita pun menjadi hari bersejarah bagi Fishing FC. Kadek dkk didapuk sebagai jawara usai menumbangkan Domino FC dalam laga final yang bergulir di Lapangan Sorumba Ranomeeto. Dua gol dari Fishing dicetak oleh Kamil dan Rio.

Sebelum meraih gelar terbaik, kekuatan Fishing FC sudah terlihat dibabak penyisihan. Mereka tampil sebagai juara grup A lewat dua kemenangan atas Mabes FC dan Ambololi FC. Kemudian delapan besar, Fishing kembali menunjukan permainan berkelas setelah berhasil menyingkirkan D’Canon Anoa. Selanjutnya, babak semifinal menaklukan D’Papi Squad.

Keberhasilan mengantar menjadi juara jadi torehan spesial bagi Umbu Cs. Ini merupakan gelar perdana dalam turnamen sepakbola Ramadan Cup. “Fising bermain baik. Pemain tim ini layak menjadi pemenang. Selamat untuk kalian,” ujar Udin, Manager Fishing, usai pertandingan.

Dalam turnamen ini, empat tim yang berhasil menembus babak semifinal adalah Fishing FC (1), Domino FC (2) D Papi Squad (3) dan Langgea FC (4). Panitia kata Udin menyiapkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat untuk semua tim yang ikut berlaga. Kata Udin, langkah tim tak mudah untuk meraih gelar juara. “Ini adalah laga yang hebat, Sultra punya banyak talenta muda. Semoga kita akan memiliki klub yang bisa berjaya di kanca nasional dan internasional ,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Hendro Afrianto mengucapkan
terima kasih kepada seluruh manajer/official tim yang telah ikut serta dalam kegiatan Sorumba Ramadhan Cup 2022. “Salam hormat dan ucapan terima kasih kami juga untuk seluruh pemain,” sambungnya.

Hendro berharap, melalui kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturahmi dan hubungan baik antar sesama pecinta dan penikmat sepak bola baik didalam maupun diluar lapangan. “Dan tak lupa pula permohonan maaf dari saya pribadi dan seluruh panitia apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini masih terdapat banyak kekurangan. Insya Allah kita akan bertemu kembali di turnamen-turmanen lainnya,” tutup Hendro. (HS)

Jawara Sorumba Ramadhan Cup 2022

  1. Fishing FC
  2. Domino FC
  3. D’Papi Squad
  4. Langgea FC

Tinggalkan Balasan