Peringati HUT ke-191, Walikota Kendari : Daerah Kita Punya Potensi untuk Berkembang Pesat

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Kota Kendari, Senin 9 Mei 2022 telah berusia 191 tahun. Diusianya yang telah matang dan sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, mengharapkan daerah yang saat ini ia pimpin dapat menjadi kota layak huni berbasis teknologi dan berkemajuan. Menurutnya, banyak prestasi telah diraih. Ini menjadi bukti bahwa Kota Kendari sangat berpotensi untuk berkembang dengan pesat.

“Peringatan hari ulang tahun ini dapat kita jadikan refleksi terhadap apa yang sudah kita lakukan. Serta dapat kita pandang sebagai semangat untuk merencanakan prestasi yang lebih tinggi,” kata Walikota dalam keterangannya Selasa (10/5/2022).

Walikota mengajak kepada generasi muda dan pemangku kebijakan saat ini untuk satukan langkah, eratkan solidaritas sehingga potensi besar yang ada dapat dikelola dengan maksimal. ” Tentu dengan adanya kekompakan, ” imbuhnya.

Sementara itu ditemui secara terpisah, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengutarakan, Kendari dapat tumbuh menjadi Kota yang lebih baik jika dapat mengelola potensi daerah serta sumberdaya yang ada secara maksimal. “Yang pasti apa yang sudah dicapai oleh pemerintah saat ini merupakan suatu hal yang menggembirakan. Karena janji politik yang ditawarkan sudah hampir dipenuhi. Pastinya kita dapat membangun Kendari jadi lebih maju dan sukses ketika kita bersatu padu,” tukasnya.

Reporter : Erviana

Tinggalkan Balasan