Jadwal Padat, Fildan dan Raisa Belum Pasti Hadir Meriahkan HUT Sultra di Baubau

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Fildan dan Raisa belum pasti hadir meramaikan pembukaan dan penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-58 yang akan berlangsung 22-28 Mei 2022 di Kota Baubau.

Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Laode Muh. Rusdin Jaya mengatakan, kehadiran dua artis tersebut belum final. “Kami sudah hubungi beberapa kali dan agenda mereka (Raisa dan Fildan) sangat padat, belum final sampai hari ini,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (18/05/22).

Rusdin melanjutkan, meskipun belum ada kabar pasti dari kedua artis tersebut Pemprov tetap melakukan komunikasi dalam rangka mematenkan jadwal. “Kalau misalnya tidak bisa kita akan mencari alternatif lain,” terang Rusdin.

Meskipun demikian, mantan Kabid di Dinas Perindag Sultra ini tetap akan menghadirkan artis untuk menghibur masyarakat Sultra pada malam pembukaan dan penutupan. “Intinya Pemprov Sultra akan tetap menghadirkan artis asal Ibu Kota. Nanti pada acara pembukaan dan penutupan,” tukas Rusdin.

Reporter : Rahmat R.

Tinggalkan Balasan