Mobil Tabrak Rumah Warga di Lepo-Lepo, Sopir Pingsan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Sebuah mobil berwarna putih merek Daihatsu (Gran Max) dengan plat polisi DD 8230 RI menabrak rumah warga di Jalan H. Lamuse, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (23/5/2022).

Pemilik rumah bernama, Tomi nyaris di tabrak, beruntung Tomi menyelamatkan diri dengan cara melompat di pinggir rumah.
“Saya lihat itu mobil datang ke arah saya, terus saya langsung loncat. Ada anak ku juga tadi di dalam,” ujar pemilik rumah, Tomi saat ditemui di lokasi.

Diketahui, Mobil tersebut bergerak dari arah pertigaan Kampus UHO menuju Lepo-lepo. Sekitar 20 meter sebelum menabrak rumah, mobil kehilangan kendali, oleng dan langsung menghantam rumah Tomi.

Akibat kejadian itu, bagian depan rumah Tomi rusak parah. Sejumlah fasilitas lainnya termaksud 1 unit sepeda motor yang sedang parkir di depan rumah dihantam mobil tersebut. “Kaki saya luka akibat lompat dari atas rumah, karena rumah lantai dua. Kalau sopir mobil langsung pingsan dan dibawa ke Puskesmas Lepo-Lepo,”jelasnya.

Belum diketahui pasti penyebab dan identitas pengemudi, saat ini, kasus kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polresta Kendari. Polisi sedang melakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan saksi serta BB lainnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan