ASN Dinas Cipta Karya yang Kena Serangan Jantung di Megros Meninggal, Pahri Yamsul : Alm Orang Baik dan Punya Riwayat Stroke

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Bambang, Staf Keuangan di Kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra, terkena serangan jantung dan dinyatakan meninggal dunia saat belanja di Swalayan Megros (Poros Kantor Gubernur), Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Salah satu saksi mata, Nurlia yang kerja sebagai SPG Megros mengatakan, awalnya korban datang belanja. Usai belanja (Alm) Bambang hendak membayar dikasir. Saat korban keluar dari pintu tiba- tiba terjatuh hingga tidak sadarkan diri. “Kejadianya sekira pukul 09:00 Wita,” ujar Nurlia, Senin (6/6/2022).

“Saat terjatuh, beberapa orang yang belihat mencoba memberi pertolongan. Disitu ada anggota Polisi yang datang dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit terdekat, namun tiba di RS, informasinha korban sudah meninggal dunia,” ujar Nurlia, Senin (6/6/2022).

Diketahui korban sering datang belanja di Swalayan tersebut untuk kebutuhan sehari- hari. Saat dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Kontruksi Sultra dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul, membenarkan kabar tersebut.
Dia menjelaskan, almarhum bernama Bambang ini sudah memasuki masa pensiun dan dia bekerja sebagai pegawai Staf Keuangan di Kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra.

“Sesuai informasi yang didapat, almarhum Bambang meninggal karena serangan jantung. Bapak Bambang ini memang memiliki riwayat serangan jantung dan pernah terkena stroke,”bebernya. Pahri Yamsul menambahkan, selama ini bekerja almarhum dikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggungjawab dalam menyelesaikan tugasnya.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan