Video Viral Wanita di Kendari Dikeroyok, Baju Dilucuti, Polisi Tangkap 2 Pelaku

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Beredar video memperlihatkan seorang perempuan dikeroyok hingga babak belur dua perempuan. Kejadian ini terjadi di kamar kos wilayah Poasia, Kota Kendari. Video dengan durasi 32 detik itu tersebar luas dan viral di media sosial, Senin (27/6/2022).

Dalam rekaman itu, korban menjadi bulan-bulanan dua perempuan di kamar. Ia dijambak, dipukul hingga diinjak-injak di sela-sela tempat tidur. Parahnya lagi, pakaian korban yang masih ABG juga dilucuti.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi membenarkan kejadian tersebut.Kata dia, ada dua pelaku ditangkap berdasarkan bukti yang cukup, telah melakukan pengroyokan. Tim Buser 77 bergerak cepat melakukan penyelidikan. Tidak berselang lama atau sekira pukul 23.30 Wita, para pelaku dan korban ditemukan di salah satu kos di Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia.

“Pelaku kini sudah diamankan mereka inisial NA (16) dan MZ (16) atau masih dibawah umur. Mereka melakukan pengroyokan kepada korban lantaran kesal karena korban tidak mau membayar utang kepada pelaku, sehingga terjadilah pengeroyokan,”ujar Fitrayadi, Selasa (28/6/2022).

Kini, kedua pelaku berada di Mapolresta guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas pengroyokan tersrbut korban mengalami luka lebam sekujur tubuh. Untuk mempertangungjawabkan perbuatanya kedua pelalu akan di jerat pasal 170 Kuhp yang diduga telah melakukan tindak pidana pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan