Kasus Penembakan Istri Tentara, 4 Orang Ditangkap, Tim Gabungan Buru Suami Korban Kopda M

HALUANSULTRA.ID – Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa, tim gabungan telah menangkap 4 orang yang diduga terlibat dalam penembakan istri anggota TNI di Semarang, Jawa Tengah. Jenderal Andika juga pun memastikan kasus ini akan diusut tuntas.

Panglima menduga, suami korban berada di balik kasus penembakan ini. Dugaan ini muncul berdasarkan pemeriksaan saksi ataupun bukti elektronik.Jenderal Andika menduga Kopda M yang merupakan prajurit Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) Semarang, itu terlibat dalam peristiwa. ” Jadi suaminya sudah tidak diketahui keberadaannya pasca penembakan. Dugaan kuat karena mengarah ke beberapa orang dan lebih cenderung ke suami korban,” kata Andika, kata Andika Perkasa di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat, 22 Juli 2022.

Sebelumnya, Tim gabungan berhasil menangkap empat pelaku penembakan istri anggota TNI dan satu penyedia senjata api. Kini, tim gabungan fokus memburu Kopda M, suami korban yang menghilang pasca penembakan itu.

Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan, saat ini tim tengah fokus mencari keberadaan Kopda M, guna dimintai keterangan dalam rangka proses hukum lebih lanjut. (HS)

Tinggalkan Balasan