HUT RI ke-77, Wali Kota Kendari : Mari Isi Kemerdekaan dengan Karya dan Prestasi

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar beragam kegiatan mulai dari gerak jalan, fashion show, jalan santai, pameran UMKM. “Alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakan HUT RI ke 77. Antusias masyarakat luar biasa sebab sebelumnya kita dihadapkan pandemi,” katanya, Minggu (14/8/2022).

Sulkarnain menerangkan, seluruh kegiatan dilaksanakan semua untuk menyambut hari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pahlawan bangsa. Ia meminta, masyarakat Kota Kendari khususnya para generasi muda bisa mengisi kemerdekaan dengan beragam karya dan prestasi. Sebagai bentuk kontribusi baik bagi bangsa, negara, dan daerah.

“Mudah-mudahan tidak menjadi euforia sesaat tetapi ini sekaligus menggambarkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara. Sekaligus menunjukkan komitmen kita untuk terus membangun Indonesia dan daerah kita bersama,” ujarnya.

Senada dengan Wali Kota, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, mengapresiasi beragam kegiatan yang digelar Pemkot menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Indonesia yang ke 77. Ini melambangkan kebersamaan dan rasa cinta kepada bangsa. “Mudah-mudahan dengan semangat ini kita bisa memaksimalkan pembangunan di kota Kendari sesuai bidang disiplin ilmu kita masing-masing,” pungkasnya.

Reporter : Erviana Hasan

Tinggalkan Balasan