Jabatan Berakhir 9 Oktober, Wawali Kendari Pamit di Kecamatan

HALUANSULTRA.ID, KENDARI – Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari akan berakhir 9 Oktober 2022. Nah jelang purna tugas, Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengunjungi lima kecamatan di Kota Kendari. Kunjungan untuk berpamitan itu dilakukan, Selasa (20/9/2022). Kunjungan pertama Wawali di kantor Kecamatan Puuwatu. Kedatangan Siska disambut Camat Puuwatu Alfian, Kabag Pemerintahan Yahya, sejumlah lurah dan para pegawai kecamatan Puuwatu. “Terima kasih sudah menyambut dengan baik. Dan mohon maaf kalau selama ini ada hal yang tidak berkenan. Saya juga minta maaf masih banyak yang belum bisa saya lakukan karena keterbatasan waktu. Saya minta tetap bekerja dengan baik untuk masyarakat,” ujar Siska.

Setelah menyampaikan permohonan maaf, berbincang dan berpamitan, Wawali kemudian menuju kantor Camat Baruga. Di Kecamatan Baruga Wakil Wali Kota Kendari disambut Camat Baruga Saldy dan beberapa lurah serta staf kecamatan. Kunjungan di kecamatan Baruga ini wakil Wali kota menerima sejumlah curhatan baik lurah maupun staf sehingga berlangsung cukup lama.
Kunjungan kemudian dilanjutkan di Kecamatan Kambu. Dalam kunjungan yang berlangsung singkat itu, wakil Wali kota diterima Camat Kambu Sentosa. Sedangkan di Kecamatan Wua-wua Siska Karina Imran diterima Camat Wua-wua Asman Saabi dan terakhir di Kecamatan Kadia diterima Camat Kadia Rudi Hartono.

Di Kecamatan Kadia seorang pegawai honorer menyampaikan keluh kesahnya yang sudah mengabdi cukup lama namun belum terangkat. Dalam kunjungan itu, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran meminta Camat dan lurah untuk tetap bekerja profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat apalagi setelah masa jabatan Wali kota dan wakil Wali kota berakhir dan digantikan pejabat wali kota nantinya. “Mohon maaf jika masih banyak yang belum bisa saya lakukan karena keterbatasan waktu. Olehnya itu, saya meminta kepada teman-teman apabila dikemudian hari atau di tahun yang akan datang kita diberikan kesempatan untuk sama-sama lagi untuk membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” ungkapnya. Kunjungan Siska Karina Imran ini didampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kendari Amir Hasan dan staf ahli pemerintah Kota Kendari dan Kabag Pemerintahan. (HS)

Tinggalkan Balasan