Warga Kolut Gantung Diri di Atas Pohon Coklat, Ada Darah Keluar Dari Mulut

HALUANSULTRA.ID, KOLUT – Seorang Warga Parutellang, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), LR ditemukan tak bernyawa di atas pohon coklat. Posisi LR dalam keadaan tergantung. Diduga kuat korban gantung diri karena malu terjerat kasus dugaan tindak pidana penadahan yang terjadi di wilayah hukum polres Luwu Timur.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan menyampaikan, korban pertama kali ditemukan saudaranya dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Posisinya, tergantung di atas pohon coklat milik Firman.

“Saat tim melaksanakan olah TKP ditemukan 1 botol Mepro (racun hama), 1 botol teh pucuk harum manis, tutup botol mepro di atas batang pohon coklat, tali gantungan dari pohon, tali gantungan leher, air seni, keluar darah dari mulut,” ujar Hermawan, Jumat (31/12/2021).

Lanjut Hermawan, korban bunuh diri diduga karena malu terjerat kasus dugaan tindak pidana penadahan yang terjadi di wilayah hukum polres Luwu Timur yang saat ini ditangguhkan penahanannya.
“Sehingga korban nekat menggantung dirinya di atas pohon coklat. Korban sudah berada di kediamannya untuk disemayamkan,” tutupnya.

Reporter : Krismawan
Editor : Muh Rusli

Tinggalkan Balasan