Kapolres dan Bhayangkari Kendari Serahkan Bantuan di Posko Terpadu Nataru

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Dalam rangka mendukung kinerja Satuan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Faturrahman bersama pengurus Bhayangkari, berkunjung ke Posko Terpadu Pengamanan Nataru, di Kawasan eks MTQ, di Kendari, Kamis (29/12/2022).

Ketua Bhayangkari Rina Eka bersama pengurus Bhayangkari, menyerahkan bantuan kepada petugas yang sedang piket di posko. Bantuan berupa logistik untuk anggota piket, selama bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru. Program ini merupakan kegiatan rutin Bhayangkari Kota Kendari dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Salah satu petugas posko yang sedang piket Wahyu menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Bhayangkari, yang telah menyerahkan bantuan untuk personel pengamanan yang bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru, di Kawasan eks MTQ. “Terima kasih buat Pak Kapolres dan Ketua Bhayangkari, sudah berkunjung dan memberi support kepada kami yang sedang bertugas,” ungkap pegawai Dinas Kominfo Kota Kendari ini. Untuk diketahui, Posko Pengamanan Terpadu Nataru akan beroperasi hingga 1 Januari 2023. (HS)

Tinggalkan Balasan