Kaleidoskop 2022 : Pemkot Sampaikan Kinerja Pembangunan Kota Kendari

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Pj Wali Kota bersama Sekda Kota Kendari dan seluruh kepala OPD Pemerintah Kota Kendari, mempresentasikan Kinerja Pembangunan Pemerintah Kota sepanjang 2022. Rangkuman kinerja itu disampaikan kepada para jurnalis, di posko pengamanan terpadu Kawasan Eks MTQ, Sabtu (31/12/2022).

Asmawa Tosepu berharap, Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota Kendari, yang terpublish melalui media bisa tersampaikan kepada masyarakat . “Apa yang sudah dicapai bisa diketahui publik, secara umum apa saja yang sudah dilakukan pemerintah kota selama kurun waktu 2022 ini,” kata Asmawa.

Dia juga menuturkan, sudah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota, dalam kurun waktu 2022. “Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, baik pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tetapi tidak sedikit yang harus dilanjutkan atau menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan 2023 nanti,” tutur Asmawa .

Asmawa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD, yang sudah berusaha dan bekerja keras dengan ikhtiarnya masing-masing, mewujudkan cita-cita dan visi misi pemerintahan di Kota ini. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda di lingkup pemkot, yang sudah berkolaborasi dalam mengelola pemerintahan di Kota Kendari.

Kami juga menyampaikan kepada seluruh stakeholder lainnya, termasuk media yang sudah banyak memberikan masukan dan informasi baik itu kepada pemerintah, maupun informasi pemerintah kepada masyarakat atas segala kegiatan yang telah dilakukan, sehingga ada umpan balik yang telah kita terima baik itu dari masyarakat maupun dari pihak lainnya,” kata Pj Wali Kota.

Ia juga menyampaikan, terimakasih pada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan. Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian presentase pemkot selama kurun waktu 2022, yang dimoderatori Sekda Kota Kendari. Persentase yang disampaikan meliputi, prestasi yang dicapai dalam bidang pemerintahan, pembangunan, serta bidang kemasyarakatan yang disampaikan oleh para Asisten Setda Pemkot. (HS)

Tinggalkan Balasan