Education Tour PAUD Tahfizul Qur’an Yurefi Andonohu di Satuan Brimob Polda Sultra

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Satuan Brimob Polda Sultra menyambut kunjungan anak – anak PAUD Tahfizul Qur’an Yurefi Andonohu, Ke Mako Satbrimob Polda Sultra dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Sultra, Kamis (19/01/2023).

Satuan Brimob Polda Sultra menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada anak – anak didik PAUD Tahfizul Qur’an Yurefi Andonohu yaitu, perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan juga kendaraan AVC Wolf, Multifungsi dan D-Max serta perlengkapan Korps Brimob Polri lainnya.

Kegiatan dimulai dengan kata sambutan dari Ibu kepala sekolah PAUD Tahfizul Qur’an Yurefi Andonohu dan juga Sambutan Kabag Ops Brimob Sultra, yang dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari PAUD.

Kegiatan Siswa – siswi yang mengunjungi Mako Satbrimob Polda Sultra ini, bertujuan sebagai Sarana Edukasi Anak terhadap Tupoksi Brimob disamping itu juga Edukasi tentang Seragam dan Perlengkapan Brimob Polri, Penampilan PBB, Atraksi Mounthenering dari atas Tower, Atraksi Anti Anarkis Den 45 Brimob serta Pengenalan Kendaraan Rantis Brimob seperti AVC Wolf, Multifungsi dan D-Max untuk mengelilingi Mako Sat Brimob Polda Sultra

Kabag Ops Brimob Sultra mengatakan, bahwa “Kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Sultra ini, merupakan kolaborasi Program Brimob Sultra yaitu Brimob Ramah untuk Anak dengan program dari PAUD Tahfizul Qur’an Yurefi Andonohu, sebagai media edukasi dan pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini, tentang apa yang menjadi tugas pokok dan Peralatan dari Polisi, khususnya Satuan Brimob Polda Sultra.

Kami juga mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainya, jika ingin berkunjung ke Mako Brimob Sultra untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob. Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Sultra menyambut baik,” tutup Kabag Ops Akp Asri Diyni.

Sementara itu, Kepala PAUD Tenriani Putri, mengucapkan Terima Kasih Atas Pelayanan Brimob Sultra, anak – anak senang, juga Para Ustadzah merasa bangga mengenal secara dekat tentang Brimob, “luar biasa dan kami bangga dengan Brimob Indonesia, semoga anak – anak kelak ada yang menjadi anggota Brimob,” tutup Tenri. (HS/HUMAS)

Tinggalkan Balasan