Peringatan HUT Gerindra Ke-15 di Palangkaraya

HALUANSULTRA.ID – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-15 sudah mulai berlangsung. Tahun ini Kota Palngkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi awal perjalanan peringatan HUT Gerindra. Hal tersebut disampaikan di Palangkaraya, Kamis (02/02/2023) Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, Kalimantan Tengah dipilih karena menjadi daerah yang mencerminkan suasana kondusif. Serta lokasinya yang strategis berada di tengah-tengah wilayah Indonesia. Muzani menyampaikan, terimakasih atas perjuangan dan kesetiaan para ranting dan PAC dalam membesarkan partai Gerindra.

Di hadapan seribu lebih kader Gerindra di Kalteng. Menurutnya, tanpa keikhlasan dan kesetiaan para ranting dan PAC, tidak mungkin Gerindra bisa menjadi partai terbesar kedua di Indonesia. “Dalam usia 15 tahun, Partai Gerindra menjadi partai terbesar ke dua di Indonesia tentu tidak mudah.

Banyak orang yang menaruh harapan dari mereka yang berjuang di tingkat ranting,” ujar Muzani. “Mereka itu ada di desa, mereka ada di tengah hutan, kampung-kampung, di susur-susur sungai yang tidak terjangkau komunikasi. Tapi mereka tetap setia berjuang untuk Gerindra. Mereka hanya ingin berjuang untuk Gerindra dan Prabowo,” sambungnya.

Kemudian terkait tujuan Gerindra, ingin menjadikan Prabowo presiden adalah untuk melaksanakan amanat pasal 33 UUD 1945. Kekayaan luar biasa yang terkandung dalam bumi Kalimantan, harus digunakan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Apakah rakyat kita sudah menikmati kekayaan itu? (kader: belum). Itu sebabnya Gerindra ingin Prabowo presiden 2024. Karena tujuan kekuasaan yang hendak kami raih nanti hanya satu maksudnya, membuat rakyat Indonesia tersenyum menatap masa depannya,” ungkap Muzani. (HS)

Tinggalkan Balasan