Asisten 3 Setda Kota Kendari Saksikan Serah Terima Jabatan di Kecamatan Wua-wua dan Puuwatu

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Asisten 3 Sekretariat Kota Kendari Makmur menyaksikan, serah terima jabatan (Sertijab) di dua kecamatan, Asman Saaby menyerahkan, Sertijab pertama dengan jabatan Camat Wua-Wua kepada Zulkaidah Taridala, Kemudian, Alfian menyerahkan Sertijab dengan jabatan Camat Puuwatu kepada Ratriansyah Putra Halip. Hal tersebut disampaikan di Kecamatan Puuwatu, Kendari, Jumat (10/02/2023).

Makmur mengatakan, kepada camat yang baru mulailah beradaptasi, berkolaborasi dan gerak cepat dengan situasi dan kondisi yang ada di kecamatan. “Jika sebelumnya bapak camat baru bertugas di ruangan yang nyaman, sekarang ini akan berbeda dan akan berhadapan langsung dengan masyarakat, menyerap aspirasi dari masyarakat dan mampu menjelaskan program-program Pemerintah Kota Kendari kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai camat perlu dilakukan pendekatan-pendekatan persuasif dan humanis seperti yang dilakukan camat yang sebelumnya. Sehingga nanti semua program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah kecamatan, untuk tahun anggaran 2023 bisa direalisasikan dengan baik. (HS)

Tinggalkan Balasan