Singgung PSM, Pelatih Bhayangkara FC Ingin Jegal Persija Sore Nanti, Thomas Doll Waspada

HALUANSULTRA.ID – Bhayangkara FC bertekad menjegal Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/02/2023) sore nanti. Seperti yang dilansir dari laman herald.id.

Pelatih caretaker Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto mengatakan akan mencoba sedikit memberikan gangguan kepada Macan Kemayoran yang tengah bersaing merebut gelar juara. “Kami tanpa beban, justru beban di mereka karena mereka saat ini kondisi bersaing dengan PSM untuk merebut posisi puncak.

Harapannya kita bisa merebut hasil positif dari Persija agar mengembalikan rasa percaya diri kita,” ujar Agus di situs LIB. Status Macan Kemayoran sebagai tim bertabur bintang tidak membuat gentar Bhayangkara FC.

“Semua pemain di Liga 1 potensinya sama. Bhayangkara FC ini sendiri yakin bisa mengalahkan Persija,” tegasnya. Sedangkan Sani Rizky pemain Bhayangkara FC menyatakan, timnya sangat siap memberikan terbaik sekaligus memberikan tiga poin untuk laga besok.

Di kubu Persija Jakarta, mereka melipatgandakan kewaspadaan terhadap daya juang Bhayangkara FC. Cerita heroik pasukan the Guardian pada dua pekan sebelumnya memberikan kesan mendalam bagi pelatih Thomas Doll dan timnya.

Bhayangkara FC comeback dari ketinggalan dua gol, untuk merebut kemenangan dengan skor akhir 3-2. Menariknya dua gol kemenangan dicetak pada menit-menit akhir tepatnya pada menit 90 dan 90+5.

“Dengan mereka mempunyai catatan seperti itu di sini (Wibawa Mukti), berarti mereka adalah tim yang pantang menyerah hingga detik akhir. Kemenangan melawan Persikabo menandakan, bahwa mereka percaya bisa mendapatkan poin penuh dan mereka benar benar berjuang,” tutur pelatih Persija.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Borussia Dortmund juga mewaspadai dua pemain asing Bhayangkara FC. “Saya tahu bahwa Bhayangkara FC mempunyai penyerang baru (Alex Martins) dan pemain tengah baru (Matias Mier). Saya yakin besok (hari ini) akan menjadi laga yang berat,” ujarnya. (HS)

Tinggalkan Balasan