Tukang Becak di Kendari Tewas Ditebas Parang, Sempat Menjerit Minta Tolong

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Seorang tukang becak, Alimun, tewas mengenaskan di Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban diketahui warga Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe. Alimun diserang oleh orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam (Sajam), hingga meninggal dunia (MD).

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Faturrahman mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 00.00 Wita. Korban sempat terlihat seorang warga yang sedang melintas usai menjual di sekitaran Kendari Beach saat hendak pulang kerumah.

“Warga (saksi) melihat ada seseorang yang sedang menyeberang jalan sambil memegang parang dan mendekati korban. OTK tersebut mengayunkan parang ke arah korban, dan sempat menjerit meminta tolong ke warga sekitar,” ucap Eka, Selasa (11/10/2022).

Lanjut Eka, saat saksi berhenti dan ingin menolong korban sudah terbaring dan berlumuran darah hingga meninggal dunia (MD). ” Tim Polresta Kendari turun di TKP melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta mayat korban di bawah ke rumah sakit Bhayangkara untuk autopsi mengingat ada bekas luka. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” tutup Kapolres.

Reporter : Krismawan

Tinggalkan Balasan