Knalpot Racing dan Balap Liar Mengganggu Masyarakat, Wakapolda Perintahkan Patroli dan Penindakan

HALUANSULTRA.ID,KENDARI – Keluhan masyarakat di dengarkan oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si dalam sesi curhat bersama masyarakat Kelurahan Korumba, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (16/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, lagi-lagi masyarakat menyampaikan keluhan soal balap liar dan penggunaan knalpot racing (bogar/brong), yang sangat mengganggu pada malam hari terutama malam Sabtu dan Minggu.

Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si menyampaikan, bahwa Ia telah mengerahkan personel patroli setiap malam, untuk melaksanakan operasi balap liar dan menindak pengguna knalpot racing. “Kita tindak pengguna knalpot racing, kita sita knalpotnya,” tuturnya.

Selain itu, jenderal asal Boyolali, Jawa Tengah ini mengingatkan kepada orang tua, agar anak-anak mereka yang masih menggunakan knalpot racing pada motor ataupun mobil harus kembali menggunakan knalpot standar, bila terjaring operasi oleh petugas kepolisian, knalpot racing tersebut akan disita dan tidak bisa diambil kembali. (HS)

Tinggalkan Balasan