Wiranto Gabung PAN, Dradjad Sebut Banyak Figur Publik yang Bergabung

HALUANSULTRA.ID – Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo, memberi sinyal tentang isu bergabungnya mantan ketua umum Hanura, Wiranto ke partainya. Dradjad menyebut akan semakin banyak figur publik yang bergabung ke PAN. Hal tersebut disampaikan di Jakarta, Jumat (17/01/2023). Seperti yang dilansir dari laman herald.id

“Saya tidak bisa mengiyakan tapi juga tidak membantah kabar yang beredar. Insya Allah memang semakin banyak figur publik yang bergabung dengan PAN,” kata Dradjad. Ia mengatakan, akan semakin banyak figur publik yang akan bergabung dengan PAN.

“Tentang kepastiannya, tunggu pengumuman Ketum Bang Zulhas (Zulkifli Hasan) ya,” ungkapnya. Dradjad menyebut, kemungkinan pada 26 Februari 2023 di Semarang, akan ada sejumlah pengumuman yang disampaikan Zulhas. Di antaranya, bergabungnya sejumlah figur publik ke PAN.

Sebelumnya, politikus Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir membenarkan, kabar yang beredar bahwa mantan Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

“Ya, (kabar Wiranto pindah ke PAN) dari orang-orang terdekat beliau yang mengatakan demikian,” kata Inas. Dia mengatakan, Wiranto sebagai pendiri Partai Hanura tidak perlu mengomunikasikan keputusan yang bersangkutan untuk pindah partai. (HS)

Tinggalkan Balasan