Geger Mayat Pria Ditemukan Pemancing Ikan di Kendari, Ini Ciri-cirinya

HALUANSULTRA.ID – Sosok mayat pria ditemukan di Jl. Z.A. Sugianto Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, Kota Kendari (belakang Rumah Makan Sarapo) Rabu, 19 Juli 2023 sekitar pukul 11.30 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Iswayudin, saat akan memancing di belakang RM. Sarapo. Ketika itu saksi baru akan menurunkan pancing, tiba-tiba melihat mayat laki-laki yang melintas terbawa arus.

“Saksi pun meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi, sementara mayat tersebut masih terbawa arus. Nanti di samping RSUD Kota Kendari baru bisa angkat,” ujarnya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, tinggi sekitar 175 cm, badan kekar, wajah bulat,
rambut hitam lurus, gigi tidak rata. Sementara ciri lain, bercambang
berkumis tipis, celana sampai lutut warna hitam, ada tulisan most, celana dalam merk maskuling (tulisan merah), betis dan lengan berbulu lebat.

“Penyebab kematian belum dapat kami sampaikan karena belum dilakukan pemeriksaan medis terhadap mayat. Kepada seluruh warga bila ada yg mengenali sebagaimana ciri-ciri diatas, silahkan ke Satreskrim Polresta Kendari atau ke RS. Bhayangkara Kendari,” tutup Kasat. (HS)

Tinggalkan Balasan