PNS Cantik RSUD Nyaris Diperkosa Karyawan Hotel di Kendari, Pas Buka Celana Langsung Ditendang

HALUANSULTRA.ID – Buser77 Kepolisian Resort Kota Kendari meringkus ALF. Pria 24 tahun ditangkap setelah dilaporkan kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Tim Buser77 mengamankan ALF di Desa Pudauha Kel. Mowila Kec. Mowila Kota Konawe Selatan Rabu tanggal 20 Desember 2023 sekitar pukul 01.00 Wita.

“Benar, ada kasus dugaan percobaan pemerkosaan dan pelaku berhasil kita ringkus. Kejadian di Kota Kendari. Kalau korban itu petugas medis atau PNS RSUD di Wakatobi yang sedang mengikuti kegiatan di Perguruan Tinggi di Kendari ,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Kasat mengungkapkan, kasus ini bermula ketika 16 September 2023, korban menginap di Hotel Happy Inn. Nah, sekitar pukul 02.30 Wita, tersangka masuk ke kamar korban, tersangka membuka pintu kamar menggunakan kunci serep yang telah diambil sebelumnya.

Tersangka berhasil diamankan Buser77.

“Ketika sudah dalam kamar, ALF ini membuka celana dan langsung naik diatas korban. Tapi, korban dengan sigap menendang hingga tersangka jatuh dari tempat tidur,” ucap Fitrayadi.

“Si wanita bergegas lari keluar kamar sambil berteriak, sementara tersangka saat Korban hendak keluar sempat akan membunuh korban bila tidak diam,” sambung Kasat.

Setelah Penyidik menemukan bukti permulaan yang cukup, lanjut Fitrayadi, Buser77 Satreskrim Polresta Kendari melakukan pencarian terhadap tersangka untuk dilakukan penangkapan. ALF berhasil ditangkap di Desa Pudauha Kel. Mowila Kec. Mowila Kota Konawe Selatan. “Saat kejadian tersangka adalah karyawan Hotel Happy Inn,” tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan