Beragam Perlombaan akan Meriahkan Semarak HUT Kota Kendari ke 193, Terpusat di Eks MTQ

HALUANSULTRA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, memimpin rapat rencana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kota Kendari. Rapat berlangsung di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari. Sekretaris Daerah mengatakan, rapat ini akan menyusun pembagian bidang-bidang serta menyusun kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan pada saat HUT Kota Kendari.

“Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan yaitu lomba olahraga, kesenian, budaya, dan kebersihan, dalam setiap kegiatan lomba sudah ditetapkan penanggung jawab masing-masing dalam kegiatan tersebut untuk memastikan berjalan dengan baik,” jelasnya dalam rapat.

Beberapa lomba disepakati dalam rapat itu untuk mengisi kemeriahan perayaan HUT ke 193 Kota Kendari diantaranya, lomba bola gotong, lomba lulo, lomba senam lansia, lomba kebersihan lingkungan dan lomba musik bambu. Untuk pelaksanaan perayaan HUT Kota Kendari Sekda mengajak seluruh badan dan instansi untuk saling bekerjasama dan menyukseskan perayaan HUT Kota Kendari tahun ini.

“Saya berharap kita sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Kota Kendari yang ke-193 ini, menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan dalam pelaksanaan HUT Kota Kendari,” harapnya.
Untuk diketahui, rapat ini dihadiri, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari, Kepala bagian, camat dan lurah se-Kota Kendari. Nah, Kota Kendari merayakan HUT setiap 9 Mei. Rencananya, perayaan HUT Kota Kendari akan berlangsung selama 4 hari dan kegiatannya akan di selenggarakan di Lapangan Eks MTQ Kota Kendari. (HS/AY)

Tinggalkan Balasan