Geger Penemuan Mayat Pria Mulai Membusuk di Kota Kendari

HALUANSULTRA.ID – Warga Malik IV (Dekat Hotel Zenit) Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari digegerkan penemuan mayat pria dalam kamar kost, Senin, 4 Maret 2024 sekitar pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, berdasarkan hasil penyelidikan mayat pria tersebut diketahui LN Bin LS, karyawan toko bangunan. ” Penyebab kematian dalam penyelidikan sementara dalam pemeriksaan medis,” ujarnya.

Sesuai keterangan saksi LOT, lanjut Kasat, pria kelahiran 1972 tersebut tinggal di rumah kos Mama Firman sekitar 3 tahun lalu dan bekerja di Toko Baja Raya.

Jumat, 01 Maret 2024 korban menghubungi saksi LOT menyampaikan sakit pinggang sehingga korban tidak bisa masuk kerja. Senin 4 Maret 2024 siang, saksi mencoba menghubungi handphone korban namun tidak ada tanggapan.

“Saksi ini berinisiatif bersama dengan temannya VGW pergi melihat korban di kamar kos. Saat tiba, saksi memanggil korban dan mengetuk pintu kamar namun tidak ada tanggapan,” beber Kasat.

Lanjut Fitrayadi, saksi kemudian mencium bau busuk dari dalam kamar, lalu berusaha mendorong pintu, dan saat itu pintu tidak dalam keadaan terkunci. “Jadi pas pintu terbuka ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah mulai membusuk,” jelasnya.

“Saksi berusaha meminta pertolongan warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian,” sambung dia. Untuk saat ini mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. (HS)

Tinggalkan Balasan