Kampanye di Sulawesi Tenggara, Ganjar : Semua Bisa Dapat Jatah Menteri, Kita Menang Dulu

HALUANSULTRA.ID – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan kampnye Pemilu 2024 dengan mengunjungi Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (3/12/2023) siang.
Setibanya di ibu kota Sulawesi Tenggara, Ganjar disambut hangat ratusan tukang becak, pemulung, hingga pedagang ikan. Sambutan diberikan saat Ganjar tiba di Kendari. Dari pantauan, mobil iring-iringan Ganjar tiba sekitar 15.25 Wita. Dengan kenakan kemeja hitam, ganjar langsung turun dari mobil dan menyapa warga. Warga di sekitar lokasi pun antusias dengan kedatangan Ganjar. Pekikan Ganjar Presiden pun menggema di halaman Hotel Claro, Kendari.

Dalam kunjungannya, Capres nomor urut tiga ini, bertemu dengan tim pemenangan daerah (TPD), relawan, simpatisan dan masyarakat di Kota Kendari. Dalam kesempatan itu Ganjar Pranowo berjanji jika menang di Pemilu 2024, pihaknya akan memporsikan Sultra mendapatkan jatah menteri. “Semua bisa dapat jatah, yang penting kita menang dulu,” ujarnya usai melakukan kegiatan kampanye.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap mengikuti debat Capres dan Cawapres. Selain itu, kata dia, selama perjalanan kampanye di beberapa titik, pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat. Ganjar mendengarkan curhatan petani, emak-emak dan kalangan warga berprofesi sebagai pekerja serabutan. Termasuk soal aspal jalan.

Mantan Gubernur Jawa tengah itu, menuturkan, saat ini aspal Buton di Sulawesi Tenggara memiliki potensi. Sehingga, Ganjar berjanji akan memanfaatkan aspal Buton secara maksimal saat dia terpilih. “Sultra dengan Jateng itu sudah bekerjasama terkait penggunaan aspal Buton,” pungkas Ganjar. (HS)

Tinggalkan Balasan